INGIN BULU MATA LENTIK? INI DIA TIPS NYA!

Memiliki bulu mata yang lentik nan indah merupakan salah satu keberuntungan bagi kaum wanita. Sebab, tidak banyak kaum wanita yang memiliki bulu mata lentik. Bulu mata lentik tidak hanya untuk melindungi mata dari partikel debu dan keringat, namun juga menjadi daya tarik bagi kaum laki-laki. Karena, bulu mata lentik dapat menambah kesan cantik bagi wanita.
Kini bulu mata yang lentik bukan sebuah impian lagi untuk kaum wanita. Karena, saat ini sudah banyak tips-tips membuat bulu mata kamu menjadi lentik dengan menggunakan bahan alami, yang tentunya lebih aman, murah dan mudah diterapkan.
Cara membuat bulu mata lentik yang bisa dipraktikkan di rumah dengan mudah dan cepat. Akan tetapi, sebelum itu kamu harus mengetahui kandungan yang dimiliki bahan alami tersebut terlebih dahulu agar tidak salah memilih bahan yang digunakan.
Penasaran dengan cara dan bahan-bahannya? Yuk simak tips-tips membuat bulu mata menjadi lentik yang telah kami rangkum unuk kamu dari berbagai sumber:

• Minyak Zaitun
Melentikkan bulu mata secara alami bisa kamu lakukan dengan menggunakan minyak zaitun, caranya juga sangat mudah sekali

Pada malam hari sebelum tidur kamu bis tuangkan minyak zaitun dengan kapas lalu oleskan ke bulu mata.
Mulailah mengolesinya dari arah tumbuhnya bulu mata, biarkan semalaman hingga minyak zaitun menyerap ke bulu mata.
Setelah itu kamu bisa membilasnya menggunakan air bersih.

• Gel Lidah Buaya
Melentikkan bulu mata bisa menggunakan lidah buaya. Karena lidah buaya memiliki kandungan vitamin, asam amino, asam lemak, serta mineral.

Tips melentikan bulu mata dengan lidah buaya sangatlah mudah.
Ambil bagian gel lidah buaya. Lalu, oleskan gel lidah buaya menggunakan cotton bud atau spoolie yang baru ke seluruh bulu mata. Kemudian diamkan selama satu malam, bilas menggunakan air bersih dipagi harinya

• Minyak Kemiri
Kemiri merupakan bahan alami sehingga jika kamu gunakan tidak akan menimbulkan alergi dan efek samping lainnya

Setiap malam oleskan minyak kemiri dibagian bulu mata, lakukan secara rutin. Sehingga kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal

• Madu
Didalam madu terdapat vitamin dan mineral yang mampu menebalkan dan melentikkan bulu mata kamu,lho!

Gunakan madu yang belum ada campuran bahan lainnya agar nutrisinya masih sangat alami.
Teteskan 1-2 madu pada cotton bud. Selanjutnya, aplikasikan madu dengan hati-hati ke seluruh bulu mata, ikuti arah tumbuhnya bulu mata. Kemudian diamkan hingga mengering, lalu bilas menggunakan air bersih

• Teh Hijau
Teh hijau memiliki antioksidan tinggi yang bermanfaat untuk mencegah kerontokan rambut dan memperkuat akar rambut, serta dipercaya untuk melentikkan bulu mata.

Berikut adalah tips melentikkan bulu mata menggunakan teh hijau:
Seduh teh hijau, diamkan hingga dingin. Selanjutnya, celupkan cotton bud ke dalam teh hijau. Kemudian, pejamkan mata dan oleskan kapas pada bulu mata, mengikuti arah tumbuh bulu mata. Lakukan dua kali sehari

• Minyak Kelapa
Minyak kelapa memiliki kandungan asam laurat dan vitain E yang tinggi sehingga sering digunakan sebagi penyubur rambut dan melentikkan bulu mata kamu, lho!

Teteskan minyak kelapa keatas kapas. Lalu, gosokkan kapas pada bulu mata dengan lembut mengikuti arah tumbuh bulu mata. Kemudian, diamkan hingga minyak kelapa meresap atau bilas pada pagi hari

• Minyak Almond
Almond mengandung vitamin E yang tinggi ini banyak dimanfaatkan untuk perawatan rambut. Ternyata tidak hanya untuk perawatan rambut saja, tetapi juga untuk melentikkan bulu mata, lho!

Teteskan minyak almond ke cotton bud, bisa dicampur juga dengan minyak kelapa. Lalu, oleskan campuran tersbut ke seluruh bulu mata. Lakukan tips ini sebelum tidur dan bilas dipagi hari.

• Minyak Jarak
Kandungan asam lemak dalam minyak jarak atau castor oil dipercaya dapat memicu pertumbuhan rambut serta melentikkan bulu mata.

Aplikasikan minyak jarak pada bulu mata menggunakan spoolie.
Lakukan sebelum tidur,lalu bilas dipagi hari.
Gunakan tips ini secara rutin.

Itulah beberapa tips yang kami rangkum dan bisa kamu gunakan untuk membuat bulu mata kamu menjadi lentik dan indah, sehingga kamu akan tampil semakin cantik mempesona. Selamat mecoba!

Kebutuhan akan digital IT sangat dibutuhkan dalam kegiatan sehari-hari, Bead IT Consultant merupakan pilihan tepat sebagai partner anda,kunjungi website kami dengan klik link ini : www.beadgrup.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *